Laman

Kamis, 18 Juli 2019

KEMBALINYA SITUS YANG HILANG

Sebagai manusia biasa, lupa adalah hal yang lumrah. saat kita mengingat dan memerlukan suatu maka kita jadi kebingungan. Misalnya saja saya sendiri lupa kalau saya punya "Blog" yang sudah lama saya tinggalkan. Ketika saya dalam suatu kegiatan membutuhkan blog untuk mempublikasikan tulisan atau karya saya, maka saya kebingungan. Saat saya ingat kalau saya pernah punya blog, saya kebingungan mau log into blog tersebut. dalam kebingungan tersebut, saya ingat kalau mbah google pasti bisa membimbing nenek ini untuk masuk ke blog itu. Dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan mbah tersebut akhirnya blog saya ditemukan. akhirnya situs itu kembali dan saya mulai bloger kembali. terima kasih Mbah Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar